Slimming Capsule Green World Asli

Senin, 23 Februari 2015

Slimming Capsule merupakan Produk Green World Asli yang berkhasiat 100 % alami sebagai obat pelangsing badan herbal yang terbukti ampuh dalam menurunkan berat badan secara efektif.

Obat Pelangsing Badan Slimming Capsule

'' Dikhususkan bagi anda yang mempunyai berat badan berlebih dan ingin memiliki postur tubuh yang pas dan ideal, kini saatnya anda diet sehat dengan menggunakan obat pelangsing herbal Slimming Capsule "

Slimming Capsule Obat Herbal Pelangsing Tubuh

Slimming Capsule merupakan produk obat pelangsing badan dari Green World yang telah tersebar lebih dari 20 negara, yang memiliki khasiat untuk melangsingkan tubuh dengan cara alami dan tentunya bebas dari efek samping. Karena Slimming Capsule ini merupakan obat pelangsing herbal yang telah teruji akan khasiatnya oleh para ahli kesehatan dan pakarnya.

Obat Pelangsing Badan Slimming Capsule Herbal telah terdaftar di BPOM RI TI 124347171 sehingga sangat aman untuk di konsumsi .

Bahan bahan obat pelangsing badan herbal ini dikomposisikan dari bahan alami seperti Cassia Seeds, Chinese Cinnamon, Mulberry, Lotus Leaf, Hawthorn, Jasmine Flowers, Rose,Green Tea Extract & Flavonoid.Bahan bahan tersebut telah di teliti oleh para ahli dan terbukti berkhasiat dalam menurunkan dan menjaga berat lemak . Tidak hanya itu, selain sebagai obat pelangsing tubuh , slimming capsule juga dapat berkhasiat mencegah virus, bakteri dan jamur penyebab penyakit, melancarkan peredaran darah, menjaga kesehatan jantung, mencegah penuaan dini, bahkan mencegah kanker karena terdapat senyawa anti-kanker.

Khasiat Utama Slimming Capsule Sebagai Obat Pelangsing Tubuh :

  1. Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  2. Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  3. Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  4. Menjaga proporsi tubuh ideal.
  5. Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan.
Keunggulan Slimming Capsule Sebagai Obat Pelangsing Tubuh Yang Alami  :

  1. Tidak mengeringkan rahim (wanita), tidak menyebabkan ketergantungan, dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  2. Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
  3. Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.
Kelompok pemakai Slimming Capsule :
  1. Yang ingin mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  2. Yang ingin diet dan menjaga proporsi tubuh ideal.
  3. Yang memiliki kelebihan lemak di bagian perut, pinggang dan lengan.

Cara Konsumsi Obat Pelangsing Badan Slimming Capsule :


Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi.

" Anjuran Selama Konsumsi Obat Pelangsing Slimming Capsule "
  1. Perbanyak minum air putih.
  2. Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein seperti: kopi, teh, coklat, dll.
  3. Ibu hamil dan menyusui DILARANG minum Green World Slimming capsule
  4. Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah pengobatan dokter. Silahkan konsultasi dulu ke dokter.
  5. Penurunan Berat Badan: 4-8 kg/bulan tergantung berat badan awal, keteraturan minum & pola makan dan metabolisme tubuh masing -masing.
  6. Meski anda diet, anda harus tetap makan teratur.
Obat Pelangsing Herbal dari produk "Green World" benar-benar memberikan solusi terbaik bagi banyak orang yang ingin melakukan diet sehat untuk menurunkan ataupun menjaga berat badan secara teratur tanpa mengganggu pola makan berlebih selama masa konsumsi obat pelangsing badan herbal ini. Jadi anda tetap makan seperti biasa, namun dengan porsi setandar " tidak berlebih " . 

Testimoni Konsumen Obat Pelangsing Herbal Green World Slimming Capsule


Nama : Ibu Sri
Usia : 39 tahun
Alamat : Palembang
Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan

Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis.


Nama : Ibu SIlviawaty
Umur : 41 tahun
Alamat : Palembang

Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg


Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidak nyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat nya kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg.Terimakasih Slimming Capsule.

Sudah terbukti ! Bahwa obat pelangsing herbal dari produk green world memang benar benar sudah dibuktikan sendiri oleh penggunanya.Sekarang giliran anda , untuk melangsingkan tubuh dengan cara alami menggunakan obat pelangsing herbal yang sudah terbukti khasiatnya dalam membakar lemak, sehingga tubuh anda menjadi langsing dan ideal seperti yang diharapkan.

Segera Pesan " Obat Pelangsing Badan Herbal " Produk Green World Asli


Harga Rp.250.000 / Botol

Isi             :  60 Kapsul
Legalitas   : BPOM RI TI124347171


Cara Pemesanan Obat Pelangsing Badan Slimming Capsule  :

Ketik Sms :

SCA : Jumlah botol : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Tlp/HP

Kirim ke Nomor C.s :

Contoh :

SCA : 3 botol : Zaskia Natasya : Jl. Bunga Mawar No.12 Kec.Indah - Kota Bandung : :085223666xxx

Kirim ke Nomor C.s :

Customer Service :
Sms/Telp :
Pin BB   :

Silahkan anda hubungi kami apabila berminat melakukan pembelian Obat Pelangsing Herbal slimming capsule dari produk green world yang asli hanya ada di kami sebagai distributor resmi .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Most Reading

Nomor Rekening :




Distibusi :

www.klikobat.com

Tasikmalaya - Jawa Barat